International Visiting Lecture Prodi Ekonomi Islam FEBI UIN Bukittinggi: “Leading an Organization Through An Impactful Networking”

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - International Visiting Lecture Prodi Ekonomi Islam FEBI UIN Bukittinggi: “Leading an Organization Through An Impactful Networking”

Pada hari Rabu 22 Mei 2024, prodi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sjech Muhammad Djamil Djambek Bukittinggi mengadakan kuliah umum Internasional dengan tema Leading an Organization Through An Impactful Networking

Kuliah umum ini diawali dengan sepatah kata dari Dekan FEBI UIN Bukittinngi., Dr. Hesi Eka Puteri., SE., M.Si , dengan moderator Dosen Prodi Ekonomi Islam, Gina Havieza Elmizan, ME. Mengawali kuliah umum Dekan FEBI UIN Bukittinggi menekankan kepada mahasiswa untuk mengambil manfaat sebesar-besarnya dari kegiatan akademik ini. Seraplah ilmu sebanyak banyaknya dari speaker, jangan malu untuk bertanya dan berdiskusi, karena kuliah umum inilah wadah paling tepat untuk mahasiswa untuk meningkatkan keluasan wawasan tentang issue-issue terupdate di bidang Islamic Economic and Business.

Bersama Hj Syamsul Amri Abd Razak, LL., MBA., seorang triner, penulis dan sekaligus juga sebagai seorang Dosen dari Benevolent Malaysia, kuliah umum ini mengupas bagaimana memimpin sebuah organisasi melalui sebuah jaringan kerjasama yang kuat untuk membangun kepribadian dan bisnis yang baik, semuanya dikupas secara menarik dalam waktu 2 jam. Terlihat mahasiswa begitu antusias dengan tema yang di pilih, karena sebagai GenZ, dimana generasi ini merupakan generasi yang masih mencari jati diri, dan sedang membangun karakter dan kemampuan untuk membangun masa depan yang lebih baik. Kuliah umum kali ini dihadiri lebih 310 orang mahasiswa prodi EKonomi Islam FEBI UIN Sjech Muhammad Djamil Djambek Bukittinggi dan terselenggara sebagai tindak lanjut dari kerjasama UIN Bukittinggi dengan Community Fellow Benevolent Malaysia.

Leave a Reply