KEGIATAN PBM FEBI KEMBALI DILAKSANAKAN SECARA LURING PASCA LEBARAN

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - KEGIATAN PBM FEBI KEMBALI DILAKSANAKAN SECARA LURING PASCA LEBARAN

Bukittinggi, 3 Mei 2024, Sesuai dengan Surat Edaran Rektor UIN Bukittinggi untuk melaksanakan perkuliahan  secara Luring setelah dua minggu diadakan perkuliahan secara Daring, Kegiatan PBM semester genap Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sjech Muhammad Djamil Djambek Bukittinggi kembali melaksanakan  perkuliahan  secara tatap muka mulai Senin/ tanggal 29 April 20204 yang terdiri dari delapan prodi : S2 Ekonomi Syariah (Eksya), S1 Ekonomi Islam (EI), S1 Perbankan Syariah (PS), S1 Manajemen Haji Umrah (MHU), S1 Akuntansi Syariah (Aksya), S1 Pariwisata Syariah ( Parsya), S1 Manajemen  Bisnis Syariah (MBS), S1 Bisdi ( Bisnis Digital).

Kegiatan perkuliahan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)  berjalan seperti biasa dimulai dari jam pertama 07.15 sampai selesai jam ke 5. Dari monitoring Tim FEBI yang dipimpin Wakil Dekan I/ Dr Rusyaida D MAg, kegiatan perkuliahan yang dilaksanakan pada minggu pertama pasca lebaran idul fitri, PBM berjalan dengan baik yang semua gedung dan ruangan perkuliahan terisi dengan kehadiran seluruh mahasiswa.  Para Dosen juga hadir dan sangat antusias  penuh semangat memberikan perkuliahan secara luring /tatap muka di lokal perkuliahan dan juga di labor.

Kegiatan monitoring perkuliahan juga dilakukan   Ka Prodi di lingkugan FEBI UIN Bukittingi dan dilaporkan langsung kepada Dekan FEBI oleh Wakil Dekan I tentang kesuksesan pelaksanaan perkulian luring pasca hari raya idul fitri tahun 2024 M/ 1445 H. (NFM).

Leave a Reply