Workshop Penguatan Kurikulum 7 Prodi FEBI: Menuju Prodi Unggul Berbasis SPMI dan Akreditasi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - Workshop Penguatan Kurikulum 7 Prodi FEBI: Menuju Prodi Unggul Berbasis SPMI dan Akreditasi

Pada hari Selasa, 25 Juli 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sjech Muhammad Djamil Djambek Bukittinggi mengadakan workshop penguatan kurikulum yang berlangsung tanggal 25-26 Agustus 2023 di Gedung Rektorat Lantai 3. Kegiatan workshop dibimbing oleh Bapak Dr. Muh. Nashirudin, MA. M.Ag selaku TIM LPM UIN Raden Mas Said dan Indrawati, SS. M.Pd dari UIN Raden Fatah Palembang. Dalam pemaparan, pemateri menitik tekan untuk memberdayakan Gugus Kendali Mutu pada setiap kesempatan, agar kontrol program studi dapat berjalan dengan baik.

Workshop Penguatan Kurikulum Prodi 7 prodi di FEBI diharapkan menjadi langkah untuk mencapai target unggul. Pada kegiatan ini FEBI juga menghadirkan stakeholder untuk mencari titik temu kurikulum yang tepat diajarkan dan serapan dengan dunia kerja, terutama berkaitan dengan bidang studi masing-masing.

Dr. Hesi Eka Putri, SE., M.Si selaku Dekan FEBI dalam pembukaanya menekankankan agar para peserta workshop menggali secara maksimal dari pemateri untuk nanti diterapkan pada proses akreditasi prodi. Para peserta agar menggali lebih maskimal lagi tentang SPMI sebagai panduan dalam akredritasi, konsultasi secara terbuka berkaitan dengan kurikulum serta tidak kalah penting pelibatan GKM ke depan dalam membantu prodi.

Workshop penguatan kurikulum 7 prodi diikuti oleh 7 Ka Prodi dan Sek Prodi di lingkungan FEBI UIN Bukittinggi. Workshop penguatan kurikulum dibuka oleh Dekan FEBI UIN Bukittinggi Dr. Hesi Eka Putri, SE, M.Si.

Leave a Reply