Pelantikan Fungsional Baru 5 Dosen FEBI: Mengawal Fakultas Berkualitas

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - Pelantikan Fungsional Baru 5 Dosen FEBI: Mengawal Fakultas Berkualitas

Bukttinggi, Rabu, 2 Agustus 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sjech Muhammad Djamil Djambek Bukittinggi mendapatkan tenaga baru di bidang akademik setelah dilantiknya 5 dosen dengan fungsional baru. Kegiatan yang diadakan di Gedung Rektorat Lantai 3 dipimpin langsung oleh Rekot UIN Bukittinggi Prof. Dr. Hj. Ridha Ahida, M.Hum.

Pelantikan 5 dosen dengan fungsional baru menjadi Asisten Ahli di FEBI diharapkan menjadi langkah untuk mempercepat perkembangan fakultas terutama berkaitan dengan kegiatan akademik, 5 orang dosen tersebut adalah Dewi Manda Anggraini, SE, MBA, Gusrianti, M.S.Ak., Septria Susanti, ME., Uqwatul Alma Wizsa, M.Si., Wika Santi Dwi Rahayu, M.Si. Tambahan tenaga baru tersebut tentu membuka kesempatan bagi dosen dalam mengemban tugas akademik yang melekat serta mepercepat kinerja di tingkat fakultas.

Dalam kesempatan tersebut Rektor UIN Bukittinggi Prof. Dr. Hj. Ridha Ahida, M.Hum mengingatkan kepada seluruh ASN yang baru dilantik agar dapat menjaga amanah yang sudah diemban. Tentunya ini menjadi langkah awal untuk pengembangan karir dosen menuju tahap yang lebih tinggi hingga menjadi guru besar. Jangan berpuas diri dengan apa yang telah didapat hari ini, terus kembangkan kapasitas agar dapat bermanfaat secara maksimal bagi prodi, fakultas, maupun institut.

Pelantikan ini sendiri dihadiri oleh dekan di lingkungan UIN Bukittinggi, Kabag dan Kasubag, serta perjabat terkait. (NFM)

Leave a Reply