Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah, FEBI UIN Bukittinggi, Meraih Prestasi “Gadih Favorit Kota Bukittinggi 2023”

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah, FEBI UIN Bukittinggi, Meraih Prestasi “Gadih Favorit Kota Bukittinggi 2023”

Pada hari Sabtu, 8 Juli 2023, Najla Trisna Yanti, Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi mengukir prestasi pada Pemilihan Duta Wisata Bujang jo Gadih Kota Bukittinggi tahun 2023 di Balai Sidang Hatta dengan meraih Gadih Favorit Bukittinggi tahun 2023.

Pemilihan Duta Wisata Bujang jo Gadih Kota Bukittinggi ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kota Bukittinggi.

Ajang ini bertujuan mencari duta wisata Kota Bukittinggi dan dapat lebih mempopulerkan kualitas pemuda dan pemudi serta kepariwisataan Bukittinggi

Kegiatan ini diharapkan juga bisa melahirkan tokoh pemuda dan pemudi dari Bukittinggi untuk Indonesia.

Najla Trisna Yanti, mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sjech M Djamil Djambek Bukittinggi berhasil masuk ke 10 besar setelah menyisihkan 64 peserta lainnya dalam masa karantina selama 4 hari. Dan pada malam Grand Final, Najla berhasil meraih titel Gadih Favorit Kota Bukittinggi 2023.

Penyerahan hadiah pada ajang Bujang jo Gadih Kota Bukittinggi ini diberikan langsung oleh Bapak Walikota Bukittinggi, Haji Erman Safar.

 

Leave a Reply