12 Mahasiswa FEBI UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi Mengikuti Temu Ilmiah Regional Se-Sumatera

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - 12 Mahasiswa FEBI UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi Mengikuti Temu Ilmiah Regional Se-Sumatera

Pada hari Senin, 3 Juli 2023, dilakukan pelepasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi untuk mengikuti temu ilmiah regional se Sumatera di Jambi. Kegiatan temu ilmiah regional tersebut dipusatkan di Kampus Univesitas Jambi (UnJa) dan diikuti oleh kampus-kampus yang ada di pulau Sumatera baik negeri maupun swasta.

Kegiatan Temu Ilmiah diikuti oleh 12 orang Mahasiswa dari FEBI UIN Bukittinggi yang terlibat dalam beberapa kegiatan. Adapun kegiatan yang akan diikuti Bisnis Plan Competition dengan personil Risma Juwita Prodi Ekonomi Islam, Hafni Juniyanti Hsb Prodi Manajemen Haji dan Umrah, Mhd Alhafizh Prodi Manajemen Bisnis Syariah, Yusra Wira Yudha Prodi Ekonomi Islam, Raymitha Putri Ratama Prodi Manajemen Bisnis Syariah, dan Celfin Gun Pernanda Prodi Ekonomi Islam. Untuk Karya Tulis Ilmiah terdiri dari Nurul Hidayah Prodi Ekonomi Islam, Delvi Wulandari Prodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir dan Rini Putri Prodi Ekonomi Islam. Kegiatan terakhir Olimpiade Ekonomi Islam dengan personil Nefianda Ramadhina Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Nahdiatur Rahman Prodi Hukum Ekonomi Syariah dan Dzikraini Khairun Nisa Prodi Manajemen Bisnis.

Temu Ilmiah Regional se-Sumatera ini berlangsung dari tanggal 4 Juli hingga 8 Juli 2023 dengan berbagai kegiatan ilmiah dan lomba antar mahasiswa. Peserta berasal dari berbagai kampus baik dari Perguruan Tinggi Keagamaan (PTKI) di lingkungan Kementerian Agama maupun Perguruan Tinggi Umum di lingkungan Kementerian Pendidikan.

Kegiatan pelepasan kontingan temu ilmiah regional ini dilakukan oleh Wakil Dekan III FEBI UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi dan didampingi oleh Dr. Awaluddin, ME selaku Prodi S2 Ekonomi Syari’ah dan Pembina.

Leave a Reply