WORKSHOP MAHASISWA PASCASARJANA EKONOMI SYARIAH: Penulisan Karya Ilmiah Mahasiswa Pascasarjana Bereputasi Internasional

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - WORKSHOP MAHASISWA PASCASARJANA EKONOMI SYARIAH: Penulisan Karya Ilmiah Mahasiswa Pascasarjana Bereputasi Internasional

Pada hari Ahad, 25 Juni 2023, Mahasiswa Pascasarjana Ekonomi Syari’ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi mengadakan workshop di Gedung Pascasarjana. Kegiatan workshop mengundang Dr. Anggie Putri Kuniadi, SE, ME salah seorang praktisi sekaligus dosen FEBI UIN Imam Bonjol Padang. Kegiatan diadakan di gedung pertemuan Pascasarjana UIN Bukittinggi.

Kegiatan workshop dihadiri oleh Mahasiswa Pascasarjana Prodi Ekonomi Syariah FEBI UIN Bukittinggi dan pengurus HMPS Ekonomi Syari’ah. Disamping itu, kegiatan workshop ini sendiri juga didampingi langsung oleh Ka Prodi S2 Ekonomi Syari’ah Dr. Awaluddin, ME dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Andriyaldi, Lc., MA.

Pada kesempatan workshop tersebut Dr. Anggie Putri Kuniadi, SE, ME berbagi strategi dengan rekan-rekan mahasiswa pascasarjana serta kiat-kiat untuk publish tulisan bereputasi internasional. Pemilihan tema tulisan memiliki kebaharuan, original, bebas plagiasi. Sumatera Barat yang kaya akan khazanah lokal terutama ekonomi lokal menarik untuk diungkap. Tidak kalah penting selalu berusaha dan terus mencoba agar mudah menembus jurnal berputasi

Workshop sendiri diikuti oleh peserta lebih kurang 30 terdiri dari Mahasiswa Pascasarjana Prodi Ekonomi Syari’ah Dosen, dan keluarga besar HMPS Ekonomi Syari’ah. Acara dibuka oleh Wakil Dekan III FEBI Dr. H. Andriyaldi, MA, serta sepatah kata dari Ketua Prodi S2 Ekonomi Syari’ah Dr. Awaluddin, ME dengan moderator Rapiter Putra Mahasiswa Pascasarjana Ekonomi Syari’ah. (Tim Redaksi FEBI)

Leave a Reply