15 MAHASISWA FEBI BERPARTISIPASI DALAM SOSIALISASI UU CIPTAKERJA

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - 15 MAHASISWA FEBI BERPARTISIPASI DALAM SOSIALISASI UU CIPTAKERJA

Pada hari Senin, 26 Juni 2023, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi mengikuti sosialisasi UU Ciptakerja yang diinisiasi oleh Satgas UU Ciptakerja Pusat. Kegiatan sosialisasi di isi oleh Dimas Oki Nugroho dari Stagas UU Ciptaker dan Dr. Asyari, M.Si Wakil Rektor I UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi. Kegiatan diadakan di Gedung Cinema UIN Bukittinggi.

Kegiatan sosioalisai dihadiri oleh Mahasiswa di lingkungan UIN Bukittinggi dan dari FEBI di wakil oleh elemen mahasiswa dari berbagai prodi di bawah koordinator HMPS dan Dema Institut serta pemangku kepentingan. Kegiatan ini sendiri terselenggara kolaborasi Satgas UU Ciptaker Pusat dengan UIN Bukittinggi.

Pada kesempatan Sosialisasi tersebut Dimas Oki Nugroho memaparkan poin-poin yang menjadi masalah pada awal kemunculan, perbaikan-perbaikan terbaru dan serta sumbangsaran dari elemen yang ada di UIN Bukittinggi. Dr. Asyari, M.Si selaku pemangku kepentingan di UIN Bukittinggi memaparkan pentingnya UU Ciptaker untuk pengembangan kampus ke depan.

Sosioalisasi UU Ciptakerja perwakilan dari FEBI terdiri dari 15 Mahasiswa S1 maupun S2 di antara 200 peserta yang hadir. Dekan FEBI Dr. Hesi Eka Putri, SE., M.SI, serta Wakil Dekan III FEBI Dr. H. Andriyaldi, MA ikut serta mendampingi kegiatan. Acara ini sendiri dibuka oleh Wakil Rektor I UIN Bukittinggi Dr. Asyari, M.Si dengan Moderator Jery Pratama, MH. (Tim Redaksi FEBI)

Leave a Reply