BukBer Akbar Sekaligus Santunan Anak Yatim & Dhuafa Bersama HMPS MBS

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - BukBer Akbar Sekaligus Santunan Anak Yatim & Dhuafa Bersama HMPS MBS

Salah satu bentuk kebahagiaan tersendiri dalam hidup ini adalah kebahagian bisa berbagi. Terlebih berbagi tersebut kepada orang-orang yang sangat membutuhkan bantuan. Di samping itu hal ini juga dalam rangka mewujudkan kesalehan sosial di lingkungan kampus kita UIN Bukittinggi.

Alhamdulillah, pada hari Rabu 12 April 2023 HMPS MBS (Manajemen Bisnis Syariah) kegiatan sosial yang diangkatkan mahasiswa berjalan dan berhasil dengan lancar dan kidmat. HMPS MBS yang diketuai oleh Elvita Azizah dengan ketua panitia Jimmy Alpjan dan sekretaris Lativa Aisya sukses mengangkat acara bersama anak yatim. Disamping buka bersama juga ada pembagian amplop (uang) kepada 20 anak yatim.

Acara dibuka oleh WaDek III FEBI UIN Bukittinggi, Dr.H. Andriyaldi, MA. Dalam kesempatan tersebut WaDek menyampaikan atas nama Dekan FEBI Dr. Hesi Eka Putri bahwa acara ini sungguh sebenarnya sangat jarang dilakukan oleh prodi atau hmps lainnya. Sebab tidak anggarannya tidak ada dari kampus, namun HMPS sukses mengangkat acara ini, bagi saya, tegas Dekan III, suatu kebaikan dan prestasi yang patut dacungi jempol. Sambutan juga disampaikan oleh ketua jurusan MBS bapak Andis Febrian, MM dan ia menegaskan penting dan perlunya acara seperti ini ditiru. Beliau juga menegaskan bahwa para mahasiswa MBS mestinya banyak hadir dari yang semestinya.

Acara berlangsung kidmat dan lancar. Alhamdulillah

Wadek III Febi, Dr. Andriyaldi, MA

Leave a Reply