International Visiting Lecture Prodi Manajemen Bisnis Islam FEBI UIN Bukittinggi: “Building a successful digital content strategy in attracting audiences”

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - International Visiting Lecture Prodi Manajemen Bisnis Islam FEBI UIN Bukittinggi: “Building a successful digital content strategy in attracting audiences”

Pada hari Jumat 31 Mei 2024, prodi Manajemen Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sjech Muhammad Djamil Djambek Bukittinggi mengadakan kuliah umum Internasional dengan tema Building a successful digital content strategy in attracting audiences

Kuliah umum ini diawali dengan sepatah kata dari Dekan FEBI UIN Bukittinngi., Dr. Hesi Eka Puteri., SE., M.Si , dengan moderator Dosen Prodi Manajemen Bisnis Islam, Wikasanti Dwi Rahayu, ME. Mengawali kuliah umum Dekan FEBI UIN Bukittinggi menekankan kepada mahasiswa bahwa tema yang akan dibahas ini akan memberikan wawasan berharga serta membuka peluang baru bagi kita semua dalam mengembangkan kemampuan dan pengetahuan di era digital ini. Dekan mengajak mahasiswa untuk manfaatkan kesempatan ini dengan baik, dan bersama-sama menjelajahi strategi konten digital yang sukses untuk menarik perhatian audiens.

Bersama Prof. Dr. Zaharuzaman Jamaluddin, seorang Dosen dari Universitas Selangor Malaysia, kesimpulan yang dapat diambil dari kuliah umum ini bahwa kesuksesan dalam menarik perhatian audiens di ranah digital memerlukan strategi konten yang matang. Pentingnya memahami preferensi dan perilaku audiens menjadi kunci utama dalam merancang strategi yang efektif. Dengan fokus pada kualitas, konsistensi, dan inovasi dalam konten digital, sebuah strategi yang sukses dapat memperkuat brand dan memperluas jangkauan audiens. Dengan demikian, investasi waktu dan sumber daya untuk membangun strategi konten yang tepat dapat membawa manfaat besar dalam mencapai tujuan pemasaran dan komunikasi di era digital yang terus berkembang.

Leave a Reply