Mengusung tema “Peningkatan Berkelanjutan” FEBI laksanakan Evaluasi PBM FEBI Tahun Akademik Ganjil 2023/2024

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - Mengusung tema “Peningkatan Berkelanjutan” FEBI laksanakan Evaluasi PBM FEBI Tahun Akademik Ganjil 2023/2024

 

Menjadi konvensi FEBI setiap selesai  PBM melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan PBM guna meningkatan secara berkelanjutan demi peningkatan pelayanan dan tercapainya secara maksimal profil lulusan FEBI secara umum dan khususnya profil lulusan masing-masing prodi, ungkapan pembuka rapat evaluasi PBM oleh Kabag TU, Sasmiarti S.Ag, S.IP.,M.H. sebagai Pimpinan Rapat Evaluasi.

Dekan FEBI DR. Hesi Eka Puteri SE.,M.Si. menegaskan pada pembukaan Rapat Evaluasi, bahwa standar yang digunakan dalam evaluasi ini adalah standar yang di tetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN PT ) dan Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen  Bisnis dan Akutansi (LAMEMBA), Sehingga arah dan patokan yang kita guna jelas, terukur dan dapat dipertanggungjawabkan, baik kepada pemerintah maupun kepada masyarakat, untuk meraih predikat akreditasi unggul.

Sedangkan Wakil Dekan bidang Akademik, DR. Rusyaida M.Ag, menegaskan bahwa proses pelaksanaan PBM sudah berjalan sebagaimana mestinya, begitu juga untuk proses  penyelesaian mahasiswa, baik seminar proposal , komprehensif maupun munaqasah, karena pihak terkait, tenaga pendidik, jajaran prodi telah melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab. Hal ini tentu di dukung oleh ketersediaan sarana dan prasarana serta kelancaran proses pencairan keuangan, yang menjadi tanggungjawab Wakil Dekan bidang sarana dan prasarana serta keuangan.

Dr. H. Andriyaldi MA, menambahkankan bahwa kegiatan kemahasiswaan telah dilaksanakan secara benar sesuai aturan,  baik menyangkut dengan ruang lingkup kegiatan kemahasiswaan maupun pertanggungjawaban keuangan sebagai dukungan kampus terhadap penyelengaraan kegiatan dimaksud imbuh Wakil Dekan bidang Kemahaiswaan, Alumni dan Kerja Sama FEBI.

Rapat dilaksanakan  di gedung pertemuan Madinah, mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 Wib diikuti oleh seluruh Dosen Tetap dan Tenaga Kependidikan FEBI. (gb)

 

Leave a Reply