Yudisium ke-18 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - Yudisium ke-18 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Bukittinggi–Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) IAIN Bukittinggi kembali menggelar Yudisium Sarjana ke 18 di Gedung Student Center Senin, 11 April 2022. Kegiatan yudisium tersebut meluluskan 104 orang mahasiswa dari beberapa prodi yaitu prodi Ekonomi Islam :40 orang, Perbankan Syariah : 30 orang, Manajemen Bisnis Islam : 5 orang, Akuntansi Syariah : 24 orang,  Pariwisata Syaiah : 1 orang dan  Manajemen Haji dan Umrah : 4 orang.

Lulusan terbaik Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam diperoleh oleh Tika Rahma Yani Siregar dengan ipk 3.77  dari Prodi Manajemen Haji dan Umrah.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dekan  Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) IAIN Bukittinggi : Dr. Iiz Izmuddin, MA, Wakil Dekan I: Dr. Hesi Eka Puteri, SE, M.Si, Wakil Dekan II: Dr. Rusyaida. D,  M.Ag, Kabag TU FEBI: Sasmiarti, S.Ag., S.IP., M.H, JFT FEBI: Irwandi, S.E dan Syafnidar, SE., M.Si serta Seluruh Ketua Program Studi dan beberapa dosen.

Dekan  Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) IAIN Bukittinggi Dr. Iiz Izmuddin M.A memberikan pesan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kejujuran menjadi modal utama menuju kesuksesan. Dengan berlaku jujur maka akan mendapat kepercayaan orang lain. Itulah mengapa kejujuran harus kita ke depankan dalam segala urusan.

Tak hanya itu, Dr. Iiz Izmuddin,M.A juga berpesan agar jadilah alumni yang harus mampu menerapkan islam moderat di dalam masyarakat sehingga jauh dari sifat radikal.

Pada kesempatan tersebut ikut memberikan sambutan wakil dekan I dan  II FEBI, beliau memberikan pesan supaya alumni FEBI tetap menjaga nilai-nilai Islam, karakter yang baik dan tetap berprestasi ditengah-tengah masyarakat.(Tim Redaksi FEBI)

1 Response
  1. Adella azanshu

    Alhamdulillahhirabbilalamin
    Dengan rahmat tuhan terlaksana juga yudisium angkatan 18 fakultas ekonomi dan bisnis islam

Leave a Reply