FEBI IAIN BUKITTINGGI MENDAPAT PENGHARGAAN SEBAGAI TERBAIK KEDUA DALAM RESPON TERCEPAT HASIL AMI 2020

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - FEBI IAIN BUKITTINGGI MENDAPAT PENGHARGAAN SEBAGAI TERBAIK KEDUA DALAM RESPON TERCEPAT HASIL AMI 2020

     Dalam rangka mensukseskan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) yang dilaksanakan oleh LPM IAIN Bukittitinggi, yang bertujuan untuk mengevaluasi bukti kinerja Prodi secara objektif maka LPM memberikan apresiasi kepada Fakultas yang memiliki respon tercepat dalam kegiatan tindak lanjut. FEBI IAIN Bukittingi menjadi fakultas sebagai auditee terbaik kedua yang telah menindaklanjuti temuan Audit Mutu Internal (AMI) pada semester Ganjil TA 2019-2020 yang dilakukan oleh lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Bukittinggi.

      Penghargaan diberikan pda tanggal 15 Juni 2020 yang bertempat di aula rektorat lantai  3 IAIN BUkittingi yang diserahkan langsung oleh Ibu Rektor IAIN Bukittinggi kepada Dekan FEBI yang diwakili oleh Wakil Dekan 1 Dr. Hesi Eka Puteri SE.M.Si.  Penghargaan ini diberikan dalam upaya LPM untuk meinkgatkan kinerja audit mutu di lingkungan fakultas-fakultas di IAIN Bukitinggi. Bagi FEBI, yang senantiasa mendukung upaya tersebut, pengahargaan ini merupakan apresiasi terhadap kinerja ketua prodi dan staf yang ada di lingkungan FEBI yaitu Prodi S2 Ekonomi Syariah, Prodi S1 Ekonomi Islam, Prodi S1 Perbankan Syariah, Prodi S1 Manajemen Bisnis Syariah, Prodi S1 Akuntansi Syariah, Prodi S1 Pariwisata Syariah, Prodi S1 Manajamen Haji Umrah dan Prodi DIII Perbankan Syariah.

Piagam dapat di unduh disini:

https://drive.google.com/file/d/1UYGUoZ4cAiHzF2bUxH9uQ04f6K2ULeVm/view?usp=sharing

Leave a Reply