Dosen Pascasarja FEBI IAIN Bukittinggi menjadi Presenter Call For Paper ICEBEF 2018

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - Dosen Pascasarja FEBI IAIN Bukittinggi menjadi Presenter Call For Paper ICEBEF 2018

Bukittinggi, 9 Oktober 2018 – Salah seorang dosen Pascasarjana Ekonomi Syariah FEBI menjadi Presenter. Dosen tersebut adalah Dr. Hesi Eka Putri, SE., M.Si (Ketua Program Studi S2 Ekonomi Syariah-FEBI), beliau mengikuti kegiatan the 1st International Conference on Economics, Business, Enterpreneurship and Finance yang berlangsung di Hotel Aston – Bandung pada tanggal 19 September 2018.

the 1st International Conference on Economics, Business, Enterpreneurship and Finance Seminar diikuti oleh akademisi, pakar, pengusaha, peneliti yang peduli dengan perkembangan ekonomi, usaha dan keuangan.

Materi yang disampaikan oleh Dr. Hesi Eka Putri adalah mengenai The Inluence of Personality and Grit on the Organizational Citizenship Behavior and Examining the Mediating Roles of Job Involvement: Survey on Lectures at Higher Education of The Ministry of Industri In Indonesia.

Program 1st International Conference on Economics, Business, Enterpreneurship and Finance ini memberikan peluang kepada presenter dan participant untuk melahirkan ide-ide baru, pengalaman, hubungan dalam penelitian untuk perkembangan di masa yang akan datang.(Era Sonita)

Leave a Reply