Sekapur Sirih

Assalammu’alaikum, Wr, Wb.

Puji dan syukur kami ucapkan kepada Allah SWT atas terselesaikannya perancangan website Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Universitas Islam Negeri (UIN) Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi.

Dekan beserta segenap civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN SMDD Bukittinggi mengucapkan selamat datang di website resmi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN SMDD Bukittinggi. Website ini berisi informasi seputar FEBI, sehingga diharapkan dapat menjadi penyedia informasi yang efektif dan efisien bagi semua pihak yang membutuhkan.

Website ini dikembangkan dalam rangka memberikan wahana yang lebih baik bagi diseminasi kegiatan, peristiwa, prestasi, dan berbagai informasi mengenai FEBI. Website ini diharapkan dapat menjadi simbol yang merefleksikan semangat civitas akademika untuk mewujudkan cita-cita menuju Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang terkemuka dan bermartabat. Cita-cita tersebut merupakan keinginan seluruh insan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, yang tentunya dapat diraih dengan upaya dan tekat dari semua stakeholder dan memperhatikan semua aspek-aspek kualitas, efektifitas, dan efisiensi.

Selamat menikmati website ini. Semoga website ini menjadi jembatan yang baik bagi FEBI khususnya, UIN SMDD Bukittinggi umumnya dengan seluruh lapisan masyarakat.

Wassalammu’alaikum, Wr, Wb.

 

Dekan.

Dr. Hesi Eka Puteri, M.Si

Leave a Reply