Sambutan Ketua Prodi DIII Perbankan Syariah

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - Sambutan Ketua Prodi DIII Perbankan Syariah

Assalammu’alaikum, Wr, Wb.

Ketua Program Studi D.III Perbankan Syariah beserta jajaran Program Studi mengucapkan selamat datang di Laman program Studi D.III Perbankan Syariah. Laman ini berisi informasi seputar Program Studi D.III Perbankan Syariah, sehingga diharapkan dapat menjadi penyedia informasi yang efektif dan efisien bagi semua pihak yang membutuhkan.

Program Studi D.III Perbankan Syariah merupakan satu-satunya program studi Diploma yang berada di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi. Program Studi D.III Perbankan Syariah awal mula didirikan pada tahun 2007.

Laman Prodi D.III Perbankan ini berisi kegiatan, peristiwa, prestasi, dan berbagai informasi mengenai Prodi D.III Perbankan Syariah. Laman ini diharapkan dapat menjadi simbol yang merefleksikan semangat civitas akademika untuk mewujudkan cita-cita menuju Program Studi yang sukses melahirkan lulusan-lulusan yang unggul dalam pengembangan dan penerapan teori Perbankan Syariah sesuai dengan visi dan misi Prodi D.III Perbankan Syariah.

Selamat menikmati laman ini. Semoga laman ini menjadi jembatan yang baik bagi Prodi DIII Perbankan khususnya dan FEBI umumnya.

Wassalammu’alaikum, Wr, Wb.

Ketua Prodi D.III Perbakan Syariah

Novera Martilova, SE., MM

Leave a Reply