KUNJUNGAN INSTITUT AGAMA ISLAM NUSANTARA (IAI N) BATANG HARI KE FEBI IAIN BUKITTINGGI

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - KUNJUNGAN INSTITUT AGAMA ISLAM NUSANTARA (IAI N) BATANG HARI KE FEBI IAIN BUKITTINGGI

          Hari yang penuh berkah Jumat tanggal 4 Februari 2022 ini, kita manfaatkan menjalin silaturahmi sebagaimana Hadist Nabi, akan memberikan banyak keberkahan kepada kita, selamat datang rombongan IAI Nusantara di Kampus mewah (mepet sawah) ungkap Dekan FEBI menyambut kedatangan rombongan tamunya yang di pimpin oleh Dekan FEBI Dr. Ansori. S.Pd.I.,M.Pd. Turut serta dalam kunjungan kali ini, Kholid Ansori, SE.,MM. Wakil Rektor III Dr. Iwan Apriyanto,M.Pd, Wakil Dekan serta Desmarani Helfisar,SHI.,MH. dan Nurhikmah, SE.,ME, masing-masingnya selaku Ketua Prodi Perbankan Syariah dan Ketua Prodi Ekonomi Syariah.
          Turut mendampingi Dr. Iiz Izmuddin, MA mendampangi tamunya, Wakil Dekan III Gusril Basir, SH.,M.Hum. dan Sandra Dewi SE.,MM. serta Rini Elfira SE.,M.Si. berkedudukan sebagai Ka Prodi Perbankan Syariah dan Ka Prodi Ekonomi Islam.
          Dalam pertemuan itu terjalin pembicaraan saling memberi dan menerima informasi untuk kemajuan bersama antara kampus yang berada di propinsi yang bertetangga ini. yang pada prinsipnya semua pembicaraan itu di tuangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) antara Dekan dan Memorandum of Action (MoA) di antara ka Prodi Perbankan Syariah dan Ekonomi Islam/Syariah.
          Sebagai rencana tindak lanjut dari pertemuan itu, dalam waktu dekat dirancang kegiatan kemahasiswaan dalam bentuk seminar nasional dan kompetisi mahasiswa yang melibatkan juga kampus-kampus yang sudah melaksanakan penandatanganan piagam kerjasamanya, khususnya dengan FEBI IAIN Bukittinggi.
         Pertemuan di akhiri dengan saling bertukar cendra mata dan photo bersama di antara tamu dan tuan rumah dengan latar ruangan dekan yang anggun dan menawan.(gb)

Leave a Reply