Lulusan Terbaik Wisuda FEBI Angkatan I UIN SMDD Bukittinggi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - Lulusan Terbaik Wisuda FEBI Angkatan I UIN SMDD Bukittinggi

Mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang tinggi  harapan semua mahasiswa. Dengan  ini mereka berkesempatan menjadi lulusan terbaik saat di wisuda.  Pada wisuda Angkatan I,   UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, Kamis 29 Desember 2022.

Lulusan terbaik diraih oleh: Reina Tasya Baskara  dengan peroleh  IPK 4,00.menjadikan Reina sebagai lulusan terbaik   di Program Magister (S2) Ekonomi Syariah. Sedangkan  Rhanie Eka Putri, mahasiswa Prodi Perbankan Syariah dengan IPK 3.79, ditetapkan sebagai mahasiswa terbaik untuk Progrm S 1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Sedangkan untuk nilai skripsi dan tesis terbaik  dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Di raih oleh Reza Mulna mahasiswa Prodi Pariwisata Syariah, dengan  Judul skripsi: “Analisis Pengaruh Fasilitas dan Daya Tarik Wisata Terhadap Motivasi Wisatawan Berkunjung di Pusat Dokumentasi Informasi dan Kebudayaan Minangkabau (PDIKM) Kota Padang Panjang”. Bimbingan  Amsah Hendri Doni, SE., ME. Memperoleh nilai skripsi tertinggi 93.40.

 SedangkanYogie Febiwandio, dari Program Magiter (S2) Ekonomi Syariah, dengan  Judul tesis: “Pengaruh Likuiditas dan Solvabilitas Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Kontrol (Sturdi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2015-2020)”. Bimbingan Dr. Hesi Eka Puteri, SE., M.Si. dengan nilai 89.1.

Dekan FEBI, DR. Hesi Eka Puteri SE.,M.Si  pada kesempatan terpisah menjelaskan bahwa pemilihan dan penetapan mahasiswa dengan predikat lulusan terbaik berdasarkan indikator yang sudah ditetapkan dalam rapat pimpinan fakultas. Jadi semua penilaian ada dasarnya dan tentunya sangat objektif. Karena hal ini merupakan salah satu metode yang kita gunakan untuk memacu prestasi dan mahasiswa tamat tepat waktu.  Wisuda Program Sarjana dan Megister Angkatan I ini , Kamis 29 Desember 2022  mewisuda   978 orang lulusan.

Dalam kesempatan ini, Rektor Prof. Dr. Ridha Ahida, M.Hum  menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati serta memberikan piagam penghargaan kepada seluruh wisudawan/wati yang memperoleh predikat terbaik, di damping oleh Wakil Rektor 3 DR. H.Arman Husni, MA.

 

Leave a Reply