DEKAN FEBI LEPAS DUA TEAM KE AJANG LOMBA MAHASISWA TINGKAT NASIONAL

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - DEKAN FEBI LEPAS DUA TEAM KE AJANG LOMBA MAHASISWA TINGKAT NASIONAL

Rabu 9 Nofember 2022 Dekan FEBI melepas 8 orang mahasiswa FEBI untuk mengikuti ajang lanjutan kompetisi yang diikutinya; Olimpiade Ekonomi Islam dan Bisnis Plan Competition setelah mampu meyisihkan peserta lainnya di babak penyisihan yang diselengarakan dengan Daring via Zoom Metting. Kegiatan ini merupakan even ke Lima, agenda tahunan  Kelompok Studi  Ekonomi Islam Universitas Riau, yang diikuti hampir seluruh perguruan tinggi di Indonesia Sedangkan babak selanjutnya dilaksanakan  10 -12 Nofember 2022 secara luring, ungkap  Khairul Abrar memulai pembicaraan pada acara pelepasan yang dilaksanakan di ruang kerja dekan.

Peserta Olimpiade Ekonomi Islam terdiri dari:

  1. Safria Anita
  2. Nurul hidayah
  3. Sri Ramadayani

Team Olimpiade Ekonomi Islam masuk babak semi final, dan bertekat memperbaiki peringkatnya, karena  tahun  2021 hanya mampu memperoleh juara ketiga, sela Syafria Anita sebagai ketua team.

Sedangkan untuk  Bisnis Plan Competition sudah masuk babak final anggotanya terdiri dari

  1. Muhammad Alif
  2. Annisa Khairina
  3. Risma Juwita

Mohon doa restu Bapak dan Ibu pimpinan FEBI celetuk Muhammad Alif, agar kami bisa mengharumkan nama kampus kita  ini. Dalam ajang lomba ini bertindak sebagai official Ketua HMPS Ekonomi Islam ,  Khairul Abrar dan Melisa dari KSEI UIN Bukitinggi.

Dekan Febi Dr. Iiz Izmuddin MA, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi mahasiswanya ini, disela-sela kesibukan kuliah masih mampu berpartisipasi di ajang  nasional dan harapan dekan dengan pengalaman yang sudah ada silakan ikuti even-even internasional lagi, apalagi anggota team adalah mahasiswa yang memiliki indeks prestasi yang sangat baik buktinya mampu meraih beasiswa dari Bank Indonesia. Disiplin, jaga kesehatan, pelihara kekompakkan nasehat dekan mengakhiri pembicaraannya.

Ikut memberikan sambutan Kabag Tata Usaha FEBI Sasmiarti S.Ag., S.IP., M.H. dengan penekanan berupa nasehat, menjaga nama baik almamater, di antaranya  dalam pergaulan  sesama team, dengan pihak lainnya di arena lomba, tunjukkan kita adalah mahasiswa yang berprestasi, yang terlihat dari tata pergaulan dan bertutur kata.  Kegiatan pelepasan ini di pimpin oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan Gusril Basir SH.,M.Hum.

Leave a Reply