Surat Keterangan Lulus

119 Responses
  1. Elfi Khairina

    assalammualaikum bpk/ibu saya Elfi Khairina 3518028 prodi Pariwisata Syariah izin untuk mengurus SKL, terimakasih Bpk/Ibu

  2. Afifah

    Nama : Afifah
    NIM : 3218210
    Jurusan : Ekonomi Islam
    Fakultas : Ekonomi dan Bisnis Islam
    Semoga dengan ini bapak/ibuk bisa mengeluarkan SkL untuk pendaftaran Pcpm walaupun udah telat deadline

  3. Syafira Nurulita

    Saya bangga bisa menjadi bagian daripada alumni UIN SMDD Bukittinggi, disana saya bisa memperoleh ilmu yang sebelumnya tidak saya ketahui menjadi tahu, disana prioritasnya bagaimana cara beradab dari segi akhlak maupun berpakaian. 4 tahun membersamai tentu tidaknya singkat perjalanannya dalam merajut kisah bersama UIN SMDD Bukittinggi, kampus hijau tercinta, segudang ilmu dan cerita semoga UIN SMDD Bukittinggi bisa lebih baik lagi ke depannya, dengan menghasilkan mahasiswa/i cerdas dalam berintelektual dan berakhlakul Karimah..aamiin yaa Rabb.:)

  4. MELA INDAH PERMATA SARI

    Assalamualaikum, semoga UIN Bukittinggi terus berbenah ke arah yang lebih baik. Semoga terus menghidupkan pendidikan yang positif.

  5. Remaryati

    Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh dosen UIN Syech M. Djamil Djambek Bukittinggi yang telah berupaya dalam menjalankan tugasnya dalam mendidik kami semasa kuliah, dan terimakasih juga buat teman-teman atas dukungan, kekompakan dan kebersamaannya selama Kuliah.

Leave a Reply