Bimtek Penyusunan Dokumen Evaluasi Diri dan Kinerja Prodi LAMEMBA

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - Bimtek Penyusunan Dokumen Evaluasi Diri dan Kinerja Prodi LAMEMBA

Bukittinggi. Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Bukittinggi melaksanakan kegiatan penyusunan dokumen evaluasi diri dan kinerja prodi LAMEMBA pada hari senin 23 sampai dengan 24 Mei 2022. Acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor 1 IAIN Bukittingi Dr. Asyari, S.Ag, M.Si, Dekan FEBI Dr. Iiz Izmuddin, M.A. Ketua LPM Dr. Linda Yarni, S.Ag M.Si,  Wakil Dekan I Dr. Hesi Eka Puteri, SE., M.Si Wakil Dekan II Dr. Rusyaida D., M.Ag, Wakil Dekan III Gusril Basir, SH., M.Hum, serta Para Dosen dan Tendik. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendampingi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FRBI) IAIN Bukittinggi dalam melaksanakan peningkatan kualitas akreditasi.

Kegiatan penyusunan dokumen evaluasi diri dan kinerja prodi LAMEMBA dilakukan di ruang pertemuan kampus 1 Garegeh dengan perserta kegiatan 38 orang yang berasal dari Fakultas Ekonomi  dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Bukittinggi. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor 1 IAIN Bukittinggi Dr. Asyari, S.Ag, M.Si dan ditutup oleh Dekan FEBI Dr. Iiz Izmuddin, M.A. Bapak Dr. Asyari, S.Ag, M.Si meyampaikan bahwa penyusuan akreditasi sebaiknya dilaksanakan secara bersungguh-sungguh dan dimulai dari sekarang maka tentu hasilnya akan lebih baik.

Kegiatan tersebut mengudang Bapak Dr. Efrizal Syofyan, SE,M.Si, Ak, CA (Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA)) adalah sebagai Narasumber dan beliau menjelaskan bahwa LAMEMBA pada dasarnya sama dengan BAN-PT hanya saja ada beberapa perbedaan dalam penilainya. Pada hari kedua kegiatan para seperta melakukan praktek penyusunan borang akreditasi dan diperiksa langsung oleh Bapak Dr. Efrizal Syofyan, SE,M.Si, Ak, CA.

Kegiatan ini membantu dalam penyusunan borang akreditasi fakultas dan prodi yang ada di FEBI untuk menuju akreditasi unggul sebagai penutup dari Bapak Dekan FEBI Dr. Iiz Izmuddin, M.A dan diakhiri dengan berfoto bersama dengan Narasumber.(Tim Redaksi FEBI)

Leave a Reply