HMPS MHU PEDULI : BERBAGI KEBAIKAN DI TENGAH PANDEMI

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - HMPS MHU PEDULI : BERBAGI KEBAIKAN DI TENGAH PANDEMI

          Nabi Muhammad SAW berpesan, “Barangsiapa yang menjumpai saudaranya yang Muslim dengan (memberi) sesuatu yang disukainya agar dia gembira, maka Allah akan membuatnya gembira pada hari kiamat.” (HR. Thabrani). Hal ini lah yang menjadi landasan semangat pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Haji dan Umroh(MHU) untuk melaksanakan kegiatan “HMPS MHU PEDULI”.

          Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 15 September 2021, dimulai pada 13.30 WIB, dimulai di pasar aur kuning, kemudian dilanjutkan ke pasar lereng, kawasan Jam Gadang dan Pasar Bawah. Penyerahan bantuan makanan dan kebutuhan pokok ini dilakukan oleh HMPS MHU kepada Anak Jalanan, ODGJ, Penyandang Disabilitas dan orang lain yang membutuhkan pertolongan pada kawan tersebut.

          Kegiatan ini terlaksana dengan menggunakan dana HMPS MHU. Semoga kegiatan HMPS MHU PEDULI dapat dilaksanakan berkesinambungan dan banyak memberi manfaat kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, serta semakin menumbuhkan semangat berbagi di hati mahasiswa Prodi MHU.(hb)

Leave a Reply