febi@uinbukittinggi.ac.id +62 857-6566-0001

Website FEBI Menjadi Runer Up dalam Award IT Center per Agustus 2018

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) - Website FEBI Menjadi Runer Up dalam Award IT Center per Agustus 2018

 

Foto: Foto Bersama Usai Menerima Penghargaan Website Terbaik II di Lingkungan IAIN Bukittinggi Per Tanggal 27 Agustus 2018

 

Bukittinggi, 17 Agustus 2018 – Webiste Milik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menjadi Runner Up per Agustus 2018 untuk kategori Pemanfaatan Sarana Website Fakultas, Lembaga, dan UPT yang diselenggarakan oleh Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) IAIN Bukittinggi.

Total terdapat 14 Bagian pada IAIN Bukittinggi yang memiliki website mandiri yang berdada di bawah domain utama website resmi IAIN Bukittinggi. 14 Bagian tersebut terdiri dari 4 Fakultas, 2 lembaga, 4 unit, serta 4 bagian pada IAIN Bukititnggi.

Dari penilaian yang dilakukan oleh tim TIPD unit perpustakaan menjadi nominasi terbaik 1, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menjadi nominasi terbaik 2 serta nominasi terbaik 3 diberikan kepada bagian AKAMA IAIN Bukittinggi.

Pemberian Penghargaan Pemenang award IT ini diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Bukittinggi kepada Kepala Unit Perustakaan, Dekan FEBI, dan Kabag. AKAMA dalam acara Upacara Peringatan HUT RI ke 73  di lapangan kampus IAIN Bukittinggi Kubang Putih(17/08/2018). Dr. Ridha AHida, M.Hum selaku Rektor IAIN Bukititnggi menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang.

Dekan FEBI berharap dengan penghargaan ini dapat memotivasi Tim IT FEBI untuk selalu memberikan yang terbaik dalam hal penyedia informasi di Fakultas. (Era Sonita).

Leave a Reply